Strategi Livy Renata hingga Novia Bachmid Menangkan Euphoria Fest 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 22:40 WIB
loading...
Strategi Livy Renata...
Berbagai strategi dilakukan Livy Renata hingga Novia Bachmid untuk memenangkan Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Vision+. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Berbagai strategi dilakukan Livy Renata hingga Novia Bachmid untuk memenangkan Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Vision+ dan KUY Media Group di Gor Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta pada 14 dan 15 Juli 2024.

Livy Renata dan Novia Bachmid akan bergabung dengan sejumlah artis wanita lainnya di Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang digelar untuk memeriahkan final Euro 2024. Mereka di antaranya adalah Vonny Felicia, dan Gaby Hartanto.

Vonny Felicia mengaku gugup lantaran ia menjadi salah satu peserta yang tidak bisa bermain bola. "Seru sih, tapi deg-degan. Karena beberapa dari kita mungkin nggak terlalu bisa main bola ya," kata Vonny di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin (8/7/2024).

"Tapi Novi (Novia Bachmid) jago banget katanya," sambungnya.



Mendengar ucapan Vonny, Novia lantas langsung membantah. Ia justru mengaku sama gugupnya dengan peserta lain. Apalagi, ia memiliki nama belakang yang kerap disamakan dengan nama atlet bola sekaligus mantan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

“Nggak, nggak. Aku cuma Bachdim-nya saja, tapi nggak jago. Aku tuh jujur agak deg-degan karena pressure ini tuh ditaro gara-gara nama Novia Bachmid. Tapi kalau di lapangan Novia Bachdim," jelas Novia.

"Jadi kaya sebenarnya agak deg-degan ya. Kalau main di depan kamera tuh rasanya beda aja. Ada keringet-keringet dingin gitu," imbuhnya.

Meski begitu, Novia lantas memastikan bahwa ia dan peserta lain akan berusaha tetap menikmati pertandingan. "Tapi ini kan cuma fun match, jadi mungkin kita mainnya for fun aja, santai saja. Cuma kaya lucu-lucuan lah," ungkap Novia.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)